Pelatihan Manajemen Krisis

Pelatihan ini diperuntukkan kepada jajaran manajemen dan staf dalam membuat perencanaan terpadu melalui tiga tahap krusial krisis untuk menyelamatkan perusahaan dari situasi tak terduga yang mengancam kelangsungan hidup organisasi/perusahaan.

Melalui pelatihan ini, pengelola perusahaan diharapkan lebih jeli melihat sumber krisis dan paham membuat tahapan perencanaan menghadapi krisis itu, termasuk bagaimana berhadapan dengan seluruh pemangku kepentingan (internal dan eksternal), memberi penjelasan yang masuk akal dan menunjuk juru bicara yang paling tepat dalam menghadapi masa krisis.

Dalam pelatihan ini, peserta juga diberi pengetahuan untuk membuat Standart Operating Procedure (SOP) di internal perusahaan, baik di Pusat dan Daerah, sebagai acuan bila perusahaan dalam situasi krisis.

Pelatihan ini membuat peserta memahami  bagaimana  menyiapkan, menyiarkan dan memonitor konten kreatif yang tepat untuk disiarkan melalui kanal-kanal distribusi informasi Perusahaan.

Pelatihan ini juga memberi pemahaman kepada para peserta pelatihan bagaimana menghadapi dan menjadikan media sebagai mitra terpercaya dalam menyelesaikan  krisis.

Artikel Lainnya: